SISTEM PEMASARAN

PAKET PILIHAN USAHA 



Sistem pemasaran “BMS” dirancang sedemikian rupa dan merupakan satu-satunya sistem pemasaran yang benar-benar mempertimbangkan kebutuhan membernya. Siapapun anda tanpa ada pengecualian berhak menikmati berbagai macam keuntungan yang ada namun tentunya disesuaikan dengan sumbangsih yang anda berikan kepada “BMS”. Untuk bergabung di “BMS” tidak harus mengeluarkan biaya besar, andalah yang menentukan pilihannya. Apapun paket bisnis yang anda pilih anda adalah mitra kerja kami yang patut kami berikan penghargaan yang sesuai. Sukses sudah didepan mata jadi jangan sia-siakan kesempatan yang luar biasa ini. Segera tentukan paket bisnis anda dan kami akan selalu siap untuk membantu anda mencapai puncak kesuksesan.

PAKET
BIAYA
HAK BISNIS
REGULAR MEMBER
Rp. 15.000,-
Pulsa Murah, Bonus Sponsor, Reward
SILVER MEMBER
Rp. 65.000,-
Pulsa Murah, Bonus Sponsor, Reward, Royalti Transaksi Pulsa, Profit Sharing Aktivasi Regular Member
GOLD MEMBER
Rp. 100.000,-
Pulsa Murah, Bonus Sponsor, Reward, Royalty Transaksi Pulsa, Profit Sharing Aktivasi Regular Member dan Silver Member


RETAIL PROFIT  




Sebagai member “BMS” anda berhak mendapatkan pulsa murah dengan selisih harga antara 5% sampai dengan 15% dari harga yang umumnya dijual oleh counter pulsa. Besaran selisih yang diperoleh tergantung dari nominal yang dibeli dan juga dipengaruhi oleh faktor daerah atau tempat tinggal member. Seorang member yang tinggal diluar pulau Jawa tentunya akan menikmati selisih harga yang lebih besar dibandingkan dengan member yang tinggal di pulau Jawa. Hal ini bisa terjadi karena “BMS” menetapkan harga jual dengan sistem Nasional sedangkan operator biasanya menetapkan harga jual berdasarkan area penjual pulsa. Bagi anda yang suka berjualan pulsa maka secara otomatis mendapatkan keuntungan langsung dari selisih harga yang diperoleh, sedangkan bagi anda yang tidak suka berjualan pulsa paling tidak sudah dapat menghemat belanja pulsa anda.


BONUS SPONSOR 



Apapun paket pilihan bisnis yang diambil dan ketika anda berhasil mereferensikan relasi anda untuk bergabungdi BMS, maka anda tetap berhak mendapatkan bonus sponsor yang pengaturannya sebagai berikut:
  1. Rp. 2.000,- ketika anda berhasil mereferensikan 1 orang Regular Member
  2. Rp. 15.000,- ketika anda berhasil mereferensikan 1 orang Silver Member.
  3. Rp. 35.000,- ketika anda berhasil mereferensikan 1 orang Gold Member
Semua bonus tersebut diatas dapat anda terima secara tunai.


ROYALTY TRANSAKSI PULSA 



Perhitungan royalty transaksi pulsa adalah sebagai berikut:

1. SILVER MEMBER
50% X INDEX X JUMLAH TRANSAKSI PER BULAN
JUMLAH SILVER MEMBER+GOLD MEMBER
2. GOLD MEMBER
50% X INDEX X JUMLAH TRANSAKSI PER BULAN
JUMLAH SILVER MEMBER+GOLD MEMBER
DITAMBAH
50% X INDEX X JUMLAH TRANSAKSI PER BULAN
JUMLAH GOLD MEMBER

Royalty transaksi pulsa dihitung berdasarkan pencapaian bulan sebelumnya dan diberikan secara otomatis dalam bentuk deposit pulsa dari tanggal 1 s/d tanggal 15. Pengambilan dalam bentuk tunai hanya melalui bank dan dapat dilakukan setelah member meregistrasi account bank via SMS ke “BMS” dengan jumlah minimal royalty sebesar Rp. 100.000,-. Member juga akan dibebankan biaya transfer sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada masing-masing bank.

Index merupakan  nilai keuntungan per transaksi yang dibagikan kepada member dalam kisaran angka Rp. 50 s/d Rp. 150,- yang besarannya ditentukan oleh jumlah transaksi oleh masing-masing member, peringkat, dan aktivitas sponsorisasi. 


PROFIT SHARING 



Perhitungan Profit Sharing adalah sebagai berikut:

1. SILVER MEMBER
50% X Rp. 5.000,- X JUMLAH AKTIVASI REGULAR MEMBER/BULAN
JUMLAH SILVER MEMBER+GOLD MEMBER
2. GOLD MEMBER
50% X Rp. 5.000,- X JUMLAH AKTIVASI REGULAR MEMBER/BULAN
JUMLAH GOLD MEMBER
DITAMBAH
Rp. 10.000,- X JUMLAH AKTIVASI SILVER MEMBER/BULAN
JUMLAH GOLD MEMBER

Royalty Profit Sharing dihitung berdasarkan pencapaian bulan sebelumnya dan diberikan secara otomatis dalam bentuk deposit pulsa dari tanggal 1 s/d tanggal 15. Pengambilan dalam bentuk tunai hanya melalui bank dan dapat dilakukan setelah member meregistrasi account bank via SMS ke “BMS” dengan jumlah minimal royalty sebesar Rp. 100.000,-. Member juga akan dibebankan biaya transfer sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada masing-masing bank.


JENJANG KARIER 




Pada dasarnya jenjang karier atau peringkat yang diberikan oleh “BMS” kepada para membernya tidak mengacu pada paket bisnis yang dipilih pada awal mula bergabung. Paket bisnis bertujuan untuk menentukan siapa saja yang berhak mendapatkan sisa hasil usaha sedangkan peringkat adalah prestasi kerja yang diperoleh seorang member berdasarkan ketentuan yang berlaku.

Sistem organisasi jaringan yang ditetapkan oleh “BMS” adalah sistem Matahari artinya setiap member yang anda sponsori secara otomatis berada pada Level 1 atau berada dibawah anda langsung. Orang pertama yang anda sponsori berada di Level 1 dan merupakan kaki pertama anda. Orang kedua yang anda sponsori juga berada di Level 1 namun merupakan kaki kedua anda dan demikian seterusnya tanpa ada batasan jumlah kaki. Sistem Matahari ini memang sengaja dipilih oleh “BMS” karena berdasarkan hasil penelitian sistem matahari adalah satu-satunya sistem jaringan yang fair dan yang paling memungkinkan anda untuk memperoleh reward. Kewajiban anda cukup menyeponsori orang sebanyak-banyaknya, karena semakin banyak orang yang anda sponsori maka semakin besar pula peluang anda untuk meraih sukses di bisnis ini.

Peringkat yang ada di “BMS” dapat ditempuh cara seperti yang tercermin dalam tabel berikut:

PERINGKAT
SYARAT
REWARD
Distributor
RM/SM/GM
Nihil
Distributor *1
5 Distributor
Nihil
Distributor *2
5 Distributor *1
SILVER MEMBER
Distributor *3
5 Distributor *2
Deposit Pulsa 100.000
Distributor *4
5 Distributor *3
Hand Phone / Rp. 1.000.000,-
Manager *1
5 Distributor *4
Komputer / Rp. 3.500.000,-
Manager *2
5 Manager *1
Sepeda Motor / Rp. 10.000.000,-
Manager *3
5 Manager *2
Mobil / Rp. 100.000.000,-
*)masing-masing berada dikaki yang berbeda tanpa melihat kedalaman.


SYARAT DAN KETENTUAN LAINNYA  




  1. Demi menjaga keamanan dan keabsahan data maka permintaan pemberitahuan mengenai data peringkat dan jaringan akan diberikan melalui Upline anda yang berperingkat minimal *3 via SMS atau email.
  2. Penetapan peringkat sesuai pencapaian pada bulan berjalan dan diumumkan selambat-lambatnya satu bulan setelahnya.
  3. Reward akan diberikan 2 bulan setelah penetapan.
  4. Keterlambatan penetapan mengenai peringkat tidak akan mempengaruhi tenggat waktu pemberian Reward.
  5. Pembukuan transaksi pada setiap bulan dihitung mulai dari tanggal 1 (satu) sampai dengan akhir bulan.
  6. Hak atas Royalty Transaksi dan Profit Sharing akan diberikan minimal setelah 1 bulan keanggotaan. 
  7. Jika dalam 1 (satu) bulan tidak melakukan satupun transaksi pembelian pulsa, maka member yang bersangkutan tidak akan menerima bonus pada bulan tersebut.
  8. Jika tidak melakukan transaksi selama 3 (tiga) bulan berturut-turut, maka status membernya akan di non aktifkan. Penonaktifan member yang bersangkutan tidak dimaksudkan sebagai pemidahan jaringan kepada sponsor.
  9. Pastikan anda memiliki deposit pulsa yang cukup, karena setiap pendaftaran member baru lebih banyak dilakukan dengan menggunakan deposit pulsa anda.
  10. Biaya SMS sesuai dengan tarif operator GSM/CDMA yang Anda gunakan.
  11. Segera ganti PIN standar Anda dan jangan pernah diberitahukan kepada pihak lain. Bilamana perlu segera hapus setiap pesan di kotak masuk pada Ponsel yang memuat PIN Anda. “BMS” tidak bertanggung jawab terhadap segala penyalahgunaan PIN anda oleh pihak lain.
  12. Syarat dan ketentuan yang berlaku akan senantiasa disesuaikan demi kepentingan “BMS” dan para membernya.