BMS hadir dengan program marketing yang baru dan dahsyat


BMS selalu hadir dengan mempertimbangkan kebutuhan dari membernya. CHALLENGE PROGRAM(CP) adalah program baru dari BMS dan dirancang khusus bagi mereka yang benar-benar menyukai tantangan. Dalam program ini member dapat membangun jaringan keagenan pulsa sampai kedalaman 4  level dengan kelebaran yang tidak terbatas.

Perbedaan yang paling mendasar antara CP dengan MLF(Multi Level Franchising-program BMS terdahulu) dapat dilihat dalam tabel dibawah ini:

NO.
KETERANGAN
CP
MLF
1.
Hak Franchise(Royalty Trx dan Profit Sharing)
Tidak
Ya
2.
Reward atas prestasi kerja
Tidak
Ya
3.
Bonus mingguan atas transaksi jaringan
Ya
Tidak
4.
Pendaftaran jaringan ke server trx(langsung/tidak)
Ya
Tidak
5.
Aktivasi Reward/Bonus Achievement(langsung/tidak)
Tidak
Tidak
6.
Pendaftaran gratis(tdk mengikuti program reward)
Ya
Ya
7.
Web Reporting
Ya
Tidak

Bagi member BMS yang telah terlanjur mengikuti program MLF juga dapat mengikuti program CP namun harus memperhatikan dan mempertimbangkan hal-hal sebagai berikut:
  1. Perpindahan dari program MLF ke CP harus dilaporkan terlebih dahulu ke admin BMS termasuk jaringan MLF yang akan dibawa. Atau bisa juga melalui sms dengan format INFO.Keterangan perpindahan(sms dikirim ke nomor admin BMS bukan nomor transaksi).
  2. Hak-hak yang diterima ketika mengikuti program MLF secara otomatis hilang dan terikat dengan ketentuan yang berlaku di program CP.
  3. Perpindahan hanya berlaku satu kali sehingga apabila seorang member telah berpindah dari MLF ke CP maka member dimaksud tidak dapat lagi pindah ke program MLF, terkecuali mendaftar lagi sebagai member baru.
Silahkan KLIK disini untuk mengetahui Challenge Program lebih jauh lagi.